Grup Spak Bola Turki Kehilang Gelar di Liga Mereka


Grup Spak Bola Turki Kehilang Gelar di Liga Mereka - QQGAMING.COM 

Bandar Bola - Cankirispor nampaknya ditakdirkan untuk dinobatkan menjadi juara pada 2018, cuma sebab kekeliruan agenda untuk lihat mereka menyerahkan mahkota ke Kursunlu Belediyespor 

Tim Muda Turkey Mesti Kehilangan Titel Liga Mereka 
Bagian Turki Cankirispor sudah rasakan sakit hati judul dalam model sangat menegangkan, dengan kebingungan di hari laga sebab mereka kehilangan mahkota. 

Kejuaraan kejayaan terlihat menjadi normalitas untuk satu team di Liga Amatir Pertama. 
Ke arah ke putaran paling akhir dari peralatan, bantal tiga point serta kelebihan menyuruh pada beda gol sudah jelas Cankirispor di puncak. 

Mereka sebab melawan lawan paling dekat Kursunlu Belediyespor di hari paling akhir kampanye, dengan musim yang dibungkus dengan pertemuan pada pertama serta ke-2. 
Bahkan juga kekalahan berat akan tidak cukuplah untuk lihat Cankirispor mengetuk dari tempat menempati mulia mereka, dengan pihak yang tidak terkalahkan sudah menguasai proses pada 2018. 
Permasalahan penjadwalan ialah, bagaimana juga, untuk merugikan mereka. 

Sesudah tidak berhasil mengerti jika laga paling akhir mereka digambar untuk Jumat, Cankirispor tidak tampil saat malam laga. 
Mengakibatkan, mereka kalah dengan default. 
Itu bisa menjadi permasalahan kecil dalam pola besar beberapa hal yang mereka tidak lalu disengat dengan penalti tiga point sebab tidak berhasil mainkan permainan. 

Tak perlu turun ke lapangan, Kursunlu Belediyespor tidak diduga dipropagandakan ke tempat paling atas serta mencapai gelar dengan tiga point. 
Maklum, Cankirispor berupaya mati-matian melakukan perbaikan kekeliruan mereka. 
Klaim keracunan makanan serta bus rusak, bagaimana juga, jatuh di telinga tuli di Dewan Disiplin Amatir. 

Ketua Kursunlu Belediyespor, Zekeriya Kahraman menjelaskan pada Habertuk mengenai lawan bicaranya, Sevda Karaali, coba bicara pada pihak berkuasa: “Karaali berbohong. Mereka jelas berfikir laga itu di hari Minggu tapi diskedulkan untuk hari Jumat. 

“Mereka akan datang pas waktu dengan traktor bila mereka tidak mengerjakannya. Ia berupaya keras untuk menunjukkan demikian sebaliknya sesudah ia mengerti kesalahannya. ” 
Putus harapan lalu untuk Cankirispor serta yang sangat memikat dari kemenangan titel untuk Kursunlu Belediyespor.